Ijtima Ulama GNPF : Rekomendasi Satu Nama “Prabowo”

Ijtima Ulama GNPF : Rekomendasi Satu Nama “Prabowo”
Channel Rakyat. Ijtima Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) mengadakan pertemuan rapat pleno untuk mendorong ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden 2019.

Pendapat tersebut dikemukan oleh ketua GNPF Yusuf Muhammad Marta, yang menyebutkan bahwa dukungan terhadap Prabowo telah disetujui oleh koalisi keumatan pimpinan Habib Rizieq Shihab.

Tegasnya , Ijtima Ulama ini sudah menjalankan rekomendasi dari imam besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk mengusung Prabowo pada Pilpes 2019.

“Maka ijtima dari peserta mengusulkan dan disampaikan pada Habib Rizieq akhirnya keluarlah persetujuan dan rekomendasi dua pasang calon yang sudah disampaikan,”ujar di Menera Paninsula, Jakarta Barat, Minggu (29/7).

Menanggapi hal tersebut, Yusuf juga kembali mengatakan bahwa keputusan GNPF mendukung Prabowo pada Pilpres 2019 akan disampaikan ke beberapa pimpinan partai politik.

Kedepannya Yusuf juga berharap nantinya akan ada kesepatkan dan keputusan bersama ketua umum partai politik untuk mempertimbangkan rekomendasi dari GNPF.

“Jadi gini, kita sama sama tahu kalau seandainya Partai Gerindra, partai PAN, PKS kalau itu berkumpul rasanya kok kayaknya bersatu presidennya Prabowo,” katanya.

Yusuf menambahkan sebelum diputuskan mendukung Prabowo, ada beberapa nama yang juga direkomendasikan, ia menyatakan pilihan umat jatuh ke Prabowo.

“Kalau saya tidak salah Habib Rizieq, bapak Prabowo, bapak Zulkifli Hasan, bapak Yusril Ihza Mahendra dan ada Tuan Guru Bajang. Nah tapi terakhir rekomendasi mengerucut pada satu nama (Prabowo),” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

Tidak Ada Masalah, PKS Sambut Baik Pertemuan Prabowo Dengan SBY

Prabowo Bisa Salip Jokowi, Koalisi Poros Gerindra-Demokrat