Prabowo Subianto : Saya Adalah Sahabat Habib Rizieq

Prabowo Subianto : Saya Adalah Sahabat Habib Rizieq
Berita Hub. Walau tak datang ke acara Ijtima Ulama yang digagas oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Rizieq Shihab tetap menitipkan pesan suara. Dalam pesannya, imam besar FPI itu membahas berbagai faktor, termasuk tentang Pilpres 2019. Menanggapi pesan tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai, pidato yang dilontarkan Rizieq sangat menyejukkan. Prabowo pun melihat komitmen Rizieq dalam bernapasania dan bangsa
“Saya merasa sejuk, saya merasa sangat besar hati karena di situ sangat terdengar komitmen beliau tidak saja untuk Islam, tapi untuk seluruh bangsa Indonesia, panggilan ke Pancasila dan UUD 1945,” kata Prabowo. Prabowo juga tidak setuju dengan tudingan bahwa Rizieq merupakan penganut semangat keras. Bahkan, dia berani pasang badan dan menjamin tuduhan itu tidak berdasar.
“Saya termasukya, bahwa saya adalah sahabatnya Habib Rizieq”, ungkapnya. Saat ini, Prabowo mengaku tak segan menyebut Rizieq sebagai imam besar. Dia meyakini bahwa Pernyataan Rizieq akan berpengaruh besar terjadap pemikiran publik. “Mungkin Saudara jarang mendengar kalau saya ceritakan tentang Rizieq Shihab. Malam ini memang sudah dilakukan imam besar, kadang-kadang yang berpengaruh dari pernyataan,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

Tidak Ada Masalah, PKS Sambut Baik Pertemuan Prabowo Dengan SBY

Prabowo Bisa Salip Jokowi, Koalisi Poros Gerindra-Demokrat